Sabtu, 10 November 2012

PEMUDA dan SOSIALISASI

Dalam rangka memperingati HARI AIR SEDUNIA  tepatnya tanggal 22 maret, pemuda - pemuda pecinta alam SMAN 3 bekasi yang di namakan PALAGASI. membuat sebuah acara yang bertujuan memperingati HARI AIR SEDUNIA. Para pengurus pecinta alam tersebut mencoba membuat meriah acara yang akan dilaksanakan, untuk menjadi sebuah acara yang maksimal pengurus pecinta ala, tersebut merapatkan apa saja yang bisa dimasukan kedalam acara tersebut. setelah konsep dan maerial semua siap pengurus tinggal memlaksanakan dengan maksimal yang dilaksanakan di sekolah tersebut. acara yang di selengarakan sebagai berikut: 
1. Lomba menghias botol aquarium
2. Aksi berish 
Aksi berish yang diselenggarakan tersebut, untuk membuat siswa siswi lebih sadar agar bisa menjaga lingkungan, mengerti betapa pentingnya keberishan dan sadar bahwa air adalah sesuatu yang sangat berharga. acara tersebut berjalan lancar karna siswa siswi juga yang sangat antusias dalam menanggapi acara tersebut karna mereka juga sangat peduli pada bumi kita tercinta.
Dengan adanya  lomba menghias botol tersebut untuk menambah kreatifitas yang ada pada siswa siswi tersebut, dan bisa mengingat HARI AIR SEDUNIA.
Banyak hal positif dari kegiatan pecinta alam (PALAGASI) yang bisa di ambil dari siswa siswi tersebut. contohnya bisa lebih menjaga lingkungan di sekitarnya, mengetahui HARI AIR SEDUNIA, menambah wawasan tentang lingkungan atau HARI AIR SEDUNIA.
Pecinta alam (PALAGASI) sering mengadakan acara positif atau seminar untuk siswa siswi SMAN 3 BEKASI gunanya agar siswa siswi tersebut menambah wawasan mereka mengerti betapa pentinganya menjaga alam, dan bahanya dampak pencemaran lingkungan, dan sebagainya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar