Selasa, 04 Desember 2012

ILMU PENGETAHUAN TEKNOLOGI (Tulisan)

Ilmu Pengetahuan Teknologi adalah suatu ilmu yang mempelajari tentang perkembangan globalisasi yang ada di dunia kita, mungkin masih banyak yang belum bisa mendeksripsikan tentang Ilmu Pengetahuan Teknologi begitupun dengan saya sendiri secara jelas. Semakin berkembangnya Ilmu Teknologi semakin maju era globalisasi di dunia kita. dari tahun ke tahun perkembangan teknologi sangatlah meningkat di banding dari tahun tahun sebelumnya, seperti contoh kecilnya Tablet, Smartphone, dll. Dari saya sendiri belum mengenal terlalu dalam tentang teknologi. saya baru mengetahui sedikitnya dari teknologi. Saat pertama saya mengenal Teknologi saya belum bisa apa - apa, saya mempelajari sedikit demi sedikit dari sekolah maupun luar sekolah. saya mempelajari dari cara menyalakan sebuah PC atau Komputer, kemudian mulai menjalankan komputer tersebut sedikit demi sedikit. saya mengenal Internet dari Sekolah Dasar, dan pada saat itu saya belum memahami apa itu Internet. ketika rasa ingin tahu saya mulai berjalan saya mencoba belajar menggunakan Internet. Pada saat itu mungkin tidak mudah karna saya benar - benar belum mengerti. Setelah memasuki SMP saya sudah bisa mengoprasikan Internet dan saya mulai bisa menggunakan Komputer sedikit demi sedikit, Karna saya mendapat pelajaran dari sekola di tempat saya belajar. Di sekolah saya mengajarkan sesuatu tentang basic dari komputer, seperti mengketik menggunakan Microsoft Word dan Microsoft Exel. Kemudian ketika saya mulai memasuki sekola SMA saya mulai mempelajari lebih dalam tentang Komputer tetapi tetap mempelajari Word dan Exel. Tetapi di luar dari sekolah saya banyak mempelajari tentang Teknologi. Komputer atau Leptop juga mengajarkan saya untuk melakukan apa saja jadi lebih praktis, dan bisa mengenal dan mempelajari lebih dalam tentang bahasa pemrograman. Teknologi sangat penting di dunia ini karna dapat mempermudah apa saja kebutuhan kita. Dengan canggihnya di era globalisasi saat ini bisa di manfaatkan dari segi positif Teknologi, dan bisa meningkatkan kemajuan Teknologi yang ada sekarang untuk di masa yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar